Wisata Pantai Serang, Menikmati Eksotisme Pantai di Blitar

Wisata Pantai Serang, Menikmati Eksotisme Pantai di Blitar Blitar memang merupakan salah satu destinasi wisata yang sarat akan sejarah. Mengingat kabupaten ini, merupakan tempat dimana dulunya Bapak Proklamator kita, Ir. Soekarno dilahirkan. Selain kota yang sarat akan sejarah, Blitar juga menyimpan berbagai macam keindahan dari segi wisata baharinya, yang menjadi salah satu favorit dan kebanggan masyarakat Blitar, yaitu Pantai Serang, yang merupakan salah satu destinasi wisata dengan kondisi pasir putihnya yang indah dan memukau siapapun yang mengunjunginya.

Memang, untuk jarak tempuhnya sendiri, memerlukan waktu yang cukup lama, karena letaknya yang jauh dari pusat kota. Akan tetapi penatnya perjalanan yang anda tempuh terbayar sudah dengan kondisi alamnya yang mempesona, dan akan menjadikan liburan anda, dan keluarga atau rekan anda akan terasa lebih mengesankan. Bagi anda yang pensaran apa saja yang ada dikawasan Pantai Serang, Blitar ini, maka berikut adalah beberapa ulasan menariknya yang bisa anda ketahui dibawah ini.

Pantai Serang Blitar Pantai Pasir Putih Yang Mempesona

Wisata Pantai Serang, Menikmati Eksotisme Pantai di Blitar

    Lokasi pantai serang pasir putih blitar

    Kawasan Pantai Serang Blitar ini, berada disekitar kawasan Desa Serang, Kecamatan panggungrejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, yang mana merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa diakses kurang lebih kisaran 45 km dari pusat kota Blitar, yang merupakan destinasi wisata favorit, dimana ramai dikunjungi bahkan tidak hanya pada saat musim liburan saja. Untuk aksesnya sendiri, juga relatif lebih mudah dengan hamparan pasir putihnya yang ada disekitar kawasan ini.

    Pemandangan alam yang memukau di pantai serang

    Kawasan Pantai dengan kondisi alamnya yang memukau ini, memang akan memberikan siapapun pengalaman tersendiri, pasir putihnya yang berkilau akan berpadu dengan jernihnya air laut yang ada dikawasan pantai ini. Selain itu, anda bisa berjemur disepanjang kawasan pantai ini, dengan background hamparan pemandanga khas pantai yang akan semakin membuat liburan anda semakin berkesan.

    Tiga kompleks pantai

    Untuk anda yang memang ingin mengeksplor pantai ini lebih luas lagi, maka anda bisa mendapati pantai ini dengan 3 kompleks yang ada disekitarnya. Untuk pantai utama berada di sebelah barat, dan dipisahkan oleh bukit dengan pantai kedua dan ketiganya. Uniknya disini, biasanya digunakan sebagai salah satu tempat yang kerap digunakan untuk larung sesaji, hingga pemandangan kampung nelayan yang indah berada disini. Anda bisa juga melihat nelayan yang menangkap lobster serta ikan dengan cara yang tradisional.

    Pantai dikota sejarah

    Kawasan pantai ini memang merupakan salah satu jenis pantai yang  berada di kota penuh sejarah, yaitu Blitar. Kawasan pantai ini menjadi favorit para wisatawan untuk berkunjung, dan merupakan salah satu destinasi wisata dimana anda memang perlu tenaga cukup kuat untuk mengujunginya, karena memang letaknya jauh dari pusa kota, dan jalanannya juga merupakan salah satu yang memiliki medan cukup ekstrim.

    Destinasi pantai Serang ini, memang merupakan salah satu yang memiliki ragam keindahan alamnya yang mempesona dan bisa menjadi pilihan wisata anda yang memukau. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.