Apa Itu Temp Mail? Email Sekali Pakai yang harus Anda Coba

Afid Arifin - Layanan email sekali-pakai bernama Temp Mail. Apa itu Temp Mail? Temp Mail merupakan kependekan dari Temporary Email di mana layanan ini hanya dapat kita gunakan untuk sementara waktu atau hanya digunakan untuk sekali pakai.

Jadi, apabila Anda menggunakan layanan email sementara atau email sekali pakai ini maka dalam interval waktu tertentu secara otomatis akun email sementara Anda akan hilang dengan sendirinya.

Terutama jika Anda telah menutup jendela browser Anda. Oleh karena itu, jika aktivitas Anda penting maka tidak disarankan menggunakan email sekali pakai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengapa Pakai Email Sementara?

Jika Anda menginginkan email utama Anda tetap bersih dari spam, serangan bot, iklan dewasa dan lain sebagainya maka menggunakan email sekali pakai merupakan pilihan tepat.

Penggunaan email sekali pakai ini tidak perlu mendaftar terlebih dahulu. Sehingga apabila digunakan untuk ternak berbagai akun maka ini juga pilihan yang baik.

Layanan Email Sekali Pakai Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari layanan email sekali pakai terbaik yang ingin Anda coba maka Anda dapat menggunakan layanan dari Temp Mail.

Apa Itu Temp Mail? Email Sekali Pakai yang harus  Anda Coba

Layanan email sementara terbaik yang harus Anda coba ini sangat powerfull dibandingkan layanan sejenis lainnya.

Mengapa harus pakai layanan email sekali pakai dari Temp Mail? Karena layanan ini dalam menerima email dari orang lain dapat diterima secara real time.

Selain itu, Anda dapat merefresh jumlah akun email sekali pakai sebanyak yang Anda mau sehingga saya rasa ini menjadi pilihan favorit banyak orang untuk menggunakannya.

Bagaimana Cara Menggunakan Email Sekali Pakai Temp Mail?

Untuk menggunakan layanan Temp Mail sangatlah mudah, bahkan Anda tidak perlu daftar dan login sekali pun.

Silahkan Anda buka Temp Mail, lalu gunakan email sekali pakai yang sudah tertera di bagian atas website Temp Mail.

Untuk Mengecek email yang masuk, silahkan Anda scroll sedikit ke bawah hingga menemukan kotak pesan masuk Anda. Kotak tersebut akan update terus menerus secara real time.

Penutup

Apakah aman menggunakan email sekali pakai Temp Mail? Sebenarnya aman jika aktivitas pengiriman email Anda tidak melibatkan informasi penting Anda seperti pengiriman data diri.

Email sekali pakai ini sebenarnya lebih cocok digunakan untuk berternak akun atau hal lain yang sifatnya untuk sementara sebelum menggantinya ke email utama.

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang penggunaan email sekali pakai terbaik Temp Mail? Sampai jumpa.