Wisata Pantai Carita Banten, Pantai Pasir Putih Yang Mempesona

Wisata Pantai Carita Banten, Pantai Pasir Putih Yang Mempesona Liburan telah tiba, dan untuk mengisi liburan, tentu saja mengunjungi objek wisata dengan berbagai macam fasilitas dan jenisnya ini, bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anda pilih dimana akan menjadi salah satu pengisi liburan yang mengesankan. Nah, salah satu destinasi wisata yang cocok sebagai pilihan liburan yang mengesankan untuk anda kunjungi adalah Pantai Carita. Destinasi wisata yang ada dikawasan Banten ini, memang merupakan salah satu rekomendasi liburan yang memukau untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga ataupun rekan anda.

Kondisi alam dengan berbagai macam pesona yang dihadirkan dikawasan pantai ini memang bisa memukau siapapun yang mengunjunginya. Anda akan merasakan deburan ombak yang besar, dengan hamparan pasir putih dan bingkai perbukitan hijau yang menakjubkan. Untuk anda yang sedang bingung memutuskan ingin liburan kedaerah mana, maka ulasan seputar Pantai Carita Banten ini, bisa menjadi salah satu referensi liburan seru dan menyenangkan untuk anda kunjungi, berikut ini.

Pesona Panorama Alam Pantai Carita Banten

Wisata Pantai Carita Banten, Pantai Pasir Putih Yang Mempesona

    Sumber daya alam yang melimpah di pantai carita banten

    Yang menarik di Pantai Carita ini memiliki beragam sumber daya alam yang melimpah. Destinasi wisata yang satu ini akan menghadirkan lanskap berupa angin segar, dengan hamparan pasir lautnya yang luas dan tentu saja memukau siapapun yang mengunjunginya. Disini, anda akan menikmati indahnya pemandangan alam berupa siluet dari Gunung Krakatau. Hasil laut, hingga berbagai macam biota laut yang ada disekitarnya, menjadikan pantai ini merupakan salah satu yang hadir dengan ragam pemandangan alamnya yang memukau.

    Berenang hingga bermain pasir di pantai carita banten

    Tentu saja ketika anda mengunjungi Pantai Carita ini, anda bisa berenang di air lautnya yang indah, hingga melakukan berbagai macama ktivitas lainnya. Selain itu, anda pun bisa bersnorkeling, hingga diving dan melakukan kegiatan menarik lainnya yang bisa anda lakukan dikawasan pantai ini. Selain itu, dengan nuansa lautnya yang tenang, anda bisa berelaksasi dan istirahat melepas penat dikawasan pantai yang memiliki deburan air laut yang lumayan besar ini.

    Perjalanan menuju pantai carita banten

    Untuk sampai ke kawasan Pantai dengan pemandangan alam yang memukau ini, anda bisa langsung menuju jalan tol yang sering digunakan dari arah Jakarta. Namun untuk mengakses lokasi ini, anda mesti berhati – hati, karena memang untuk kondisi jalanannya masih berlubang dan tentu saja rawan kecelakaan. Nah, untuk anda yang ingin berenang dikawasan pantai ini juga perlu hati – hati, karena memang untuk ketinggian ombaknya sangat bergantung dengan cuaca yang ada.

    Akomodasi

    Anda tidak perlu khawatir, apalagi risau, ketika mengunjungi kawasan pantai ini, karena anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagi macam akomodasi dengan berbagai macam pilihan. Mulai dari hotel dengan fasilitas yang bervariasi, hingga anda pun bisa menikmati indahnya sunset dan sunrise yang ada dikawasan ini, dari hotel yang anda pesan. Pantai Carita ini, memang merupakan salah satu kawasan wisata yang menjadi favorit wisatawan untuk berbulan madu.

    Dengan pemandangan alamnya yang penuh pesona ini, memang tak ayal, destinasi wisata ini, menjadi salah satu rekomendasi menarik bagi anda untuk berlibur bersama keluarga. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.