Solusi Mengatasi Situs Diblokir oleh Browser Google Chorme

Pernahkah alamat web yang anda kunjungi tidak bisa tampil di browser Chrome? Berikut ulasan cara buka situs yang diblokir Google Chrome. Google Chrome merupakan salah satu browser yang paling banyak diinstal di dunia. Kepopulerannya tentu disokong oleh mesin pencari nomor wahid Google.

web diblokir chrome

Sebagian dari kita tentu pernah mengalami hal di mana situs yang akan kita kunjungi ternyata tidak dapat diakses atau lebih tepatnya diblokir.

Ada beberapa sebab situs yang kita akan kunjungi diblokir oleh Google Chrome. Beberapa di antaranya adalah Google Chrome mendeteksi situs tersebut berbahaya atau bahkan memuat konten dewasa dan sebagainya.

Meskipun tujuan pemblokirannya baik untuk kita akan tetapi ada kalanya situs yang kita yakini benar-benar aman justru juga terkena imbas filter internet positif ini.

Cara buka blokir website di Google Chrome

Anda tidak perlu khawatir karena memang filter internet positif ini lebih menyasar situs bermuatan konten dewasa dan sebagainya Anda tetap bisa mengunjungi situs tujuan Anda.

Ada banyak sekali cara kita tetap bisa mengakses situs yang dirasa aman. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan VPN.

1.Membuka Situs Diblokir Google Chrome via Ponsel

Jika Anda menggunakan ponsel, Anda dapat menggunakan VPN terpercaya di PlayStore. Ada banyak sekali VPN yang tersedia.

Salah satu VPN terbaik di Android adalah aplikasi bernama Turbo VPN yang dapat unduh di PlayStore secara gratis maupun berbayar.

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang hanya untuk VPN, versi gratis pun sudah cukup dengan kecepatan standar.

Bagi Anda yang ingin mencoba versi berbayar pun, Anda juga diberi kesempatan melakukan uji coba secara gratis dengan akses server yang paling cepat.

2. Membuka Situs Diblokir Google Chrome via Komputer

Bagi Anda pengguna komputer, Anda dapat menggunakan beberapa VPN terbaik yang tersedia di Chrome Web Store.

Salah satu VPN terbaik untuk komputer adalah bernama VeePN yang dapat diunduh secara gratis melalui Chrome Web Store di sini.

Sama dengan Turbo VPN di Android, VeePN ini juga memberikan pilihan paket pembayaran. Versi gratis yang ditawarkan hanya memberikan beberapa server dengan kecepatan standar juga.

Bagi Anda yang ingin yang versi berbayar, Anda juga dapat mencoba versi uji cobanya secara gratis dengan akses server yang lumayan banyak.

Penutup

Demikian artikel pada kesempatan kali mengenai solusi dan cara tentang bagaimana membuka situs yang diblokir oleh browser Google Chrome.

Trik ini dapat Anda lakukan baik melalui komputer atau bahkan ponsel Android Anda dengan mudah. Selamat mencoba.