Aplikasi Cari Jodoh Gratis dan Terbaik 2022

Pada dasarnya ada banyak cara mencari pasangan hidup dengan mudah. Tetapi pada kenyataannya cukup sulit untuk diterapkan pada kehidupan nyata. Proses percobaan dan gagal hingga berulang – ulang kali terkadang justru membuat para jomblo jera dan kembali memilih untuk hidup menyendiri lagi. Seakan – akan bagi mereka konsep cinta hanyalah fiktif belaka. Untungnya, saat ini banyak aplikasi cari jodoh gratis yang bermunculan. Melalui aplikasi tersebut Anda akan dibantu untuk mencari cinta sejati di dunia digital. Simak daftar lengkapnya berikut ini.

Aplikasi Cari Jodoh Gratis dan Terbaik 2022

    aplikasi Setipe

    Ini adalah aplikasi cari jodoh gratis yang dibuat oleh Razi Thalib. Menariknya, aplikasi Setipe menggunakan algoritma untuk menjodohkan pengguna setianya. Algoritma tersebut nantinya akan bekerja secara otomatis dengan cara mengelolah data – data pengguna dan memberikan jawaban dari kuesioner yang diberikan sebelumnya. Hasilnya akan mempertemukan seseorang dengan beberapa calon pasangan yang diyakini cocok dengannya.

    aplikasi Gather

    Ini adalah aplikasi biro jodoh online terbaik di Android yang wajib ada di HPmu. Aplikasi kencang via online tersebut dibuat oleh Jim Yang yang diklaim bahwa melalui aplikasi ini seseorang akan menemukan calong pasangan hidupnya dengan mudah berdasarkan kedekatan lokasi dan hubungan profil FB (Facebook).

    Jadi, apabila Anda berpapasan dengan seseorang di tempat nongkrong, nanti Anda bisa menemukan profilnya dengan mudah lewat aplikasi Gather. Lain halnya dengan aplikasi biro jodoh lainnya, Gather memiliki fitur Gathering yang bisa membuat sebuah pertemuan secara offline. Seseorang yang ada di sekitarmu bisa mendaftarkan diri dnegan cara mengirimkan balon virtual.

    aplikasi Tinder

    Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi pencari jodoh online gratis satu ini, yaitu Tinder. Sebagai salah satu aplikasi mencari jodoh terbaik, dalam setiap harinya setidaknya ada sekitar 26 juta jodoh yang terhubung di aplikasi tersebut. Untuk menggunakan aplikasi Tinder sangat mudah sekali, Anda hanya perlu memiliki akun FB terlebih dulu.

    aplikasi Paktor

    Pilihan lain aplikasi untuk cari jodoh online yang bisa dicoba biar nggak jomblo terus adalah Paktor. Aplikasi buatan Joseph Phua ini bahkan telah berhasil menggandengkan 15 juta jodoh di setiap bulannya. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi di atas, melalui aplikasi Paktor Anda bisa memilih pasangan sesuai kriteria dengan mudah, misalnya dengan melakukan swipe ke kanan atau ke kiri.

    Di aplikasi Paktor, Anda bahkan bisa memilih pasangan berdasarkan tinggi badan, tingkat pendidikan dan pekerjaan.

    aplikasi Wavoo

    Ini adalah aplikasi pencari jodoh yang menghubungkan penggunanya lewat akun FB. Setelah melakukan pendaftaran di aplikasi Wavoo, Anda bisa langsung swipe ke kanan dan ke kiri untuk menemukan belahan jiwamu. Menariknya, calon jodoh yang akan muncul di aplikasi ini tidak hanya berdasarkan jarak, tetapi juga usia, agama dan konsumsi alcohol atau rokok.

    Adapun fitur utama di aplikasi Wavoo adalah Near Me. Melalui fitur tersebut Anda bisa menemukan calon pasanganmu sampai jarak 100 meter secara real time.

    aplikasi MeetMe

    Terakhir ada juga aplikasi MeetMe yang tidak kalah menariknya untuk Anda coba. Ini adalah aplikasi cari jodoh berbasis lokasi. Diklaim sebagai salah satu aplikasi pencari jodoh terbaik di dunia, MeetMe akan membantumu dalam menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan preferensimu. Melalui aplikasi Menariknya, melalui aplikasi ini Anda juga bisa mencari hubungan pertemanan. Sebelum menggunakan aplikasi tersebut, pastikan Anda sudah cukup umur dan tentunya masih single, alias belum memiliki pasangan.

    Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aplikasi cari jodoh gratis dan terbaik 2022. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.