Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik, Cari Pasangan Hidup Jadi Mudah

Siapa yang nih diantara kalian yang punya keinginan mendapatkan produk luar? Tenang saja, melalui aplikasi chat dengan bule ini, cari pasangan hidup jadi lebih mudah!

Ya, beruntung banget Anda hidup di eranya internet seperti sekarang. Karenanya, Anda bisa dengan mudah kenalan dengan bule hanya bermodalkan smartphone dan jaringan internet. Tak perlu berlama – lama lagi, langsung saja simak rekomendasi aplikasi chatting gratisnya berikut ini.

Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik, Cari Pasangan Hidup Jadi Mudah !

    aplikasi Speaky

    Sebenarnya ini merupakan aplikasi pertukaran bahasa terbaik dan terpopuler, tetapi pada kenyataannya aplikasi Speaky juga menjadi aplikasi chat dengan bule yang wajib banget dicoba. Ada beberapa fitur unggulan dari aplikasi Speaky, yaitu text chat dan koreksi teks secara otomatis. Kedua fitur tersebut pastinya akan sangat berguna sekali ketika Anda akan menjalin pertemanan dengan bule atau orang asing.

    aplikasi Airtripp

    Semacam sosial media pada umumnya, Airtripp juga bisa membuatmu berkenalan dengan bule dari beberapa negara di dunia yang Anda inginkan. Melalui aplikasi Airtripp, Anda bahkan bisa dengan mudah berbagi foto. Mendapat dukungan chat yang diterjemahkan otomatis, artinya Anda tidak perlu khawatir akan kebingungan.

    aplikasi HiNative

    Tidak hanya menjadi aplikasi chatting dengan orang bule terbaik, HiNative juga menjadi wadah belajar bahasa asing yang paling difavoritkan oleh banyak orang. Menariknya, lewat aplikasi HiNative Anda bisa belajar bahasa asing langsung sama penutur aslinya. Ada lebih dari 100 bahasa yang bisa dipelajari di aplikasi HiNative, mulai dari bahasa Inggris, Spanyol, Arab, Jepang, Perancis, China, Jerman dan masih banyak lagi.

    aplikasi Chatous

    Aplikasi chatting gratis dengan bule selanjutnya adalah Chatous. Lewat aplikasi chatting gratisan tersebut Anda bisa bebas ngobrol dengan bule dari seluruh penjuru dunia secara random. Tak perlu khawatir, pasalnya aplikasi Chatous bisa memfilter siapa saja yang akan Anda ajak mengobrol berdasarkan minat juga ketertarikanmu di suatu bidang. Jadi, semakin nyambung deh ngobrolnya.

    aplikasi Meeff

    Beda halnya dengan aplikasi lainnya dalam daftar ini, Meeff dibuat khusus buat Anda yang tertarik dengan orang Korea. Meskipun demikian, bukan berarti Anda hanya bisa berteman dengan orang asli Korea saja, lewat aplikasi ini Anda juga bisa berteman dengan orang lain dari seluruh dunia yang sama – sama ingin belajar bahasa Korea atau pun budaya Korea.

    aplikasi Tandem Language Exchange

    Berikutnya ada aplikasi Tandem Language Exchange yang tidak ada salahnya untuk dicoba. Tujuan utama dari dibuatnya aplikasi Tandem Language Exchange, yaitu pertukaran bahasa asing antar penggunanya. Misalnya, jika Anda ingin belajar bahasa Jerman, besar kemungkinan Anda akan mendapat teman dari Jerman yang juga tertarik belajar bahasa Indonesia.

    aplikasi HelloTalk

    Aplikasi HelloTalk ditujukan secara khusus untuk pengguna yang ingin saling bertukar bahasa. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa kenalan dengan penutur asli dan belajar pesan chat. Dilengkapi dengan panggilan audio dan video gratis sehingga memudahkan Anda juga untuk belajar bahasa asing lewat panggilan audio. Ada beberapa fitur pembelajaran yang bisa ditemukan di aplikasi HelloTalk, antara lain koreksi tata bahasa, terjemahan bahasa asing, text to voice dan masih banyak lagi.

    aplikasi Slowly

    Ingin rasakan sensasi punta teman dari luar negeri? Gampang banget, Anda bisa install aplikasi Slowly di Play Store. Dengan aplikasi Slowly, Anda bisa dengan mudahnya cari teman chat dari seluruh dunia sesuai dengan minat maupun hobi Anda. Selain itu, Anda juga bisa kumpulkan perangko digital di seluruh dunia. Yang membuat aplikasi Slowly berbeda dengan aplikasi chat bule lainnya, yaitu Anda harus menunggu berarapa lama tergantung lokasi orang yang Anda targetkan.

    aplikasi Bottled

    Ini adalah aplikasi chat dengan bule terunik dan terpopuler. Pasalnya, melalui aplikasi Bottled Anda bisa mengirim satu buah pesan untuk siapa pun di seluruh dunia dengan bantuan The Octopus. Seseorang yang menerima pesanmu bisa memilih untuk menghanyutkannya ke lautan atau menyimpannya. Jika orang tersebut memutuskan untuk menyimpan surat Anda, maka kalian bisa saling berhubungan.

    Nah, itulah beberapa aplikasi chat dengan bule terbaik, cari pasangan hidup jadi mudah. Semoga bermanfaat.