Apa Manfaat Menjadi Pelanggan Lama Telkomsel?

Keuntungan Menjadi Pelanggan Istimewa Telkomsel bukan rahasia lagi. Seperti yang kita ketahui Telkomsel merupakan salah satu layanan provider seluler paling populer di Indonesia.

wikimedia
Pada postingan kali ini saya akan berbagai pengalaman menggunakan kartu berplat merah ini sejak 2017 hingga sekarang saya masih setia menggunakan.

Meski terkadang saat saya berada dalam rumah jaringan akan sedikit mengecewakan tetapi itu tidak masalah bagi saya.

Apa Itu Pelanggan Istimewa Telkomsel?

Sebenarnya tidak ada yang namanya pelanggan istimewa yang ditawarkan oleh Telkomsel. Hampir semua pelanggan akan merasakan pelayanan yang sama.

Dikatakan pelanggan istimewa ini karena jika Anda menjadi pelanggan setia Telkomsel dari waktu ke waktu maka Anda akan mendapatkan manfaat lebih seperti yang telah saya rasakan.

Dan yang paling penting yang harus Anda ketahui bahwa, untuk mendapatkan gelar pelanggan istimewa ini merupakan hak prerogatif dari Telkomsel. Dengan kata lain tidak ada cara yang bisa kita lakukan selain menjadi pelanggan setia.

Apa Manfaat Menjadi Pelanggan Istimewa Telkomsel?

Berikut ini adalah beberapa manfaat atau keuntungan jika Anda menjadi pelanggan setia Telkomsel berdasarkan pengalaman penggunaan saya selama menjadi pelanggan Telkomsel.

1. Harga Paket Telpon

Keuntungan pertama yang saya dapatkan dari penawaran Telkomsel ini adalah harga paket Telpon yang sangat fantastis murahnya.

Bagaimana tidak, hanya Rp750 saya sudah mendapatkan paket Telpon sepuasnya ke sesama Telkomsel dan 20 menit ke operator lain.

Menariknya lagi, paket telpon Telkomsel murah ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan Telepon rumah.

2. Harga Paket Internet

Sejak tahun 2017 yang lalu saya sangat menginginkan kartu Telkomsel sakti yang terkenal langka dan memiliki harga paket internet yang terjangkau.

Setelah sekian lama pada tahun 2021 saya sudah termasuk kategori pelanggan yang dapat menikmati paket internet sakti Telkomsel.

Pada kartu atau nomor Telkomsel saya saat ini harga paket internet sakti Telkomsel yang ditawarkan mulai dari 21 GB seharga Rp50 ribu hingga paket yang sering saya beli adalah 35 GB seharga Rp75 ribu.

3. Masa Aktif Nomor Telkomsel

Keuntungan terakhir ini merupakan keuntungan yang paling wah menurut saya. Bagaimana tidak, saya mendapatkan total masa aktif 1 tahun 3 kali secara berurutan.

Jadi, jika ditotal sejak tahun 2018 saya telah mendapatkan masa aktif 3 tahun secara berurutan dan pada tahun 2022 ini masa aktif saya juga bertambah hingga bulan desember.

Cara Menjadi Pelanggan Istimewa Telkomsel?

Perlu digaris bawahi bahwa tidak ada cara lain untuk menjadi pelanggan istimewa Telkomsel dan penawaran menarik yang saya dapatkan ini merupakan hak dari Telkomsel.

Tetapi, ada sedikit bocoran dari saya jika ingin mendapatkan penawaran menarik dari Telkomsel. Berikut adalah beberapa trik yang bisa Anda coba.

1. Konsisten Menjadi Pelanggan

Pada poin pertama ini tentu harus Anda lakukan. Berdasarkan pengalaman saya, mendapatkan penawaran menarik seperti internet murah Telkomsel baru akan terasa pada tahun kedua pemakaian.

Jadi, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa jika masih di bawah 2 tahun pemakaian atau menjadi pelanggan Telkomsel.

Bahkan saya pernah mendapatkan penawaran paket Internet Telkomsel 30 GB seharga Rp25 Ribu pada tahun ketiga saya menjadi pelanggan Telkomsel.

2. Membeli Paket yang Sama

Pastikan Anda selalu membeli paket apapun yang sama setiap masa aktif telah habis. Cara ini selama ini juga sering saya terapkan.

Misal, jika Anda membeli paket internet 35 GB seharga Rp75 ribu maka lakukan hal yang sama setiap bulan maka secara perlahan harga paket akan turun atau paling tidak Anda akan mendapatkan penawaran menarik.

wikimedia

Penutup
Perlu saya tekankan lagi bahwa tidak ada cara untuk menjadi pelanggan istimewa Telkomsel. Jika Anda ingin mendapatkan penawaran seperti saya maka kuncinya adalah konsisten menjadi seorang pelanggan.

Meskipun mahal, apalah arti sebuah harga ketika kita menjadi pelanggan setia maka sang provider tidak akan melepas kita begitu saja dengan cara memberikan penawaran menarik.

Demikian ulasan saya mengenai pengalaman pribadi tentang apa manfaat menjadi pelanggan istimewa atau setia Telkomsel?