Cara mendapatkan UANG dari Internet TANPA Modal

Penghasіlan berkurang, Bіsnіs sepі, Pengangguran melanda, Eіtss, Tapі nantі dulu ... Saat іnі justru terbuka suatu peluang yang sangat besar Buat kamu untuk bіsa dapatіn uang lewat іnternet ... Tanpa modal ! Gіmana caranya ? Yuk, kіta sіmak artіkel yang satu іnі...! Gіmana nіh kabarnya ? Bіsnіs lancar ? Amіn ya, semakіn lancar Harі іnі saya mau share sama kamu, Bagaіmana caranya dapatіn uang lewat іnternet tanpa modal. Tanpa modal bukan berartі tanpa usaha ya ! Gіmana, setuju ? Kalau setuju, toss dulu !

Menjadi Affiliate

Yang pertama, Menjadi Affiliate. Enaknya kalau jadi affiliate, kamu tidak perlu stok-stok barang. Seperti reseller. Sehingga tidak mengganggu cashflow kamu. Menjadi affiliate, Bahasa sehari-harinya adalah ... Broker. Ya, broker online itu namanya affiliate. Cara kerjanya seperti ini, Pertama-tama kamu cari supplier, Nah kriteria cari supplier, kamu cari mereka yang ... Bisa menyediakan produk secara konsisten Dalam kualitas, pengiriman, dan ketersediaan barang. Selain itu, harus dapat dipercaya supplier-nya. Karena dalam sistem affiliate, Konsumen nantinya akan berhubungan sama kamu. Sehingga jika terjadi masalah dalam pengadaan barang, Dalam pengiriman, dan lain-lainnya Konsumen hanya tau kamu. Ya, jadi kamu harus hati-hati dalam memilih supplier. Dari supplier kamu akan dapetin link, Yaitu link affiliate. Yang unik, Berbeda dari link affiliate orang lain. Link affiliate inilah yang kemudian nanti akan kamu sertakan Pada saat kamu menawarkan produk. Setelah mendapatkan link affiliate, Kemudian apa yang kamu lakukan adalah melakukan promosi. Promosinya bebas. Boleh di social media, Facebook, Instagram, Youtube, Whatsapp, Atau kamu mau langsung ke temen-temen kamu, ke saudara kamu, Pokoknya kamu hanya tinggal melakukan promosi.

Bagaimana caranya bisa membuat orang-orang untuk tertarik, Dan mau beli produk dari kamu. Dan saat ada orang yang tertarik dengan promosi kamu Dan mereka mau beli produk. Maka mereka akan mengklik affliate kamu. Dan supplier akan mendapat notifikasi Bahwa telah terjadi pembelian dari kamu. Setelah terjadi pembayaran, maka supplier akan mengirimkan barangnya. Dan kamu akan mendapatkan komisi dari penjualan. Yaitu komisi affiliate. Cara-cara mencari supplier-supplier yang menyediakan affiliate, Kamu bisa ketik di Google. Caranya kamu masuk ke browser, kemudian kamu ketik "affiliate". Misalnya affiliate untuk suplemen diet. Nah disini kamu bisa pilih mana yang cocok untuk kamu. Atau kamu cari "affiliate" ... "Baju anak". Akan keluar pilihan-pilihan dan kamu tinggal pilih mana yang cocok untuk kamu. Jadi kamu ... Tinggal ketik "affiliate" Kemudian produk apa yang ingin kamu cari. Jadi yang dibutuhkan dalam bisnis affiliate ... Adalah bagaimana kamu melakukan promosi yang menarik. Sehingga orang mau membeli produk dari kamu.

Dropship

Yang kedua, Dropship. Dropship berbeda dengan affiliate. Dalam dropship kamu tidak akan mendapatkan link seperti di sistem affiliate. Yang kamu lakukan adalah kamu mencari supplier yang menyediakan sistem dropship. Kemudian kamu melakukan promosi atas barang-barang tersebut. Pada saat ada orang yang beli barang kamu, Maka kamu melakukan pemesanan dan pembayaran kepada supplier. Kemudian supplier mengirim barang ke konsumen. Kamu dapat uang dari selisih harga kamu jual, Dengan harga kamu bayar ke si supplier dropship. Untuk dropship sendiri, Saat ini Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada Sudah menyediakan sistem dropship. Tips yang paling penting dalam memilih dropship, Kamu pilihlah supplier dropship, yang tinggalnya se-area sama kamu. Untuk mematchingkan biaya pengiriman.

Freelance

Cara mendapatkan uang lewat internet tanpa modal yang ketiga, Freelance. Semakin tinggi trend bisnis online, Semakin tinggi permintaan akan freelance. Kita lihat suatu website freelance yaitu Sribulancer. Sekarang saya akan masuk ke website Sribulancer. Supaya kamu bisa langsung lihat ya, Pilihan profesi apa saja yang terdapat di dalam website Sribulancer ini. Ada bejibun pekerjaan, Mulai dari bikin website sampai input data. Salah satunya pasti ada yang kamu bisa lakukan. Untuk freelance lainnya selain Sribulancer, Ada Freelancer, ada Fastwork.

Video Shooting

Yang keempat, Video Shooting. Saat ini kesadaran orang pada saat mereka terjun ke dunia online, Adalah mulai membuat video. Nah kalau kamu punya keahlian, Atau paling tidak kamu bisa shooting video, Ini bisa jadi suatu profesi lho buat kamu. Seperti teman saya. Temen saya ini, Mulai membangun bisnisnya di Youtube Tapi dia gak ngerti gimana caranya shooting. Sehingga dia menyewa videografer. Untuk bantuin dia shooting. Ini bisa jadi suatu profesi yang pendapatannya lumayan lho. Karena ... Kalau orang sudah terjun ke dunia online, dan mereka membuat video Itu pasti nggak cuma 1 atau 2 kali. Mereka pasti akan melakukannya secara rutin dan secara berkala. Artinya income kamu akan bisa berkesinambungan.

Jasa social media

Yang kelima, Jasa social media. Nah ini juga banyak banget yang cari. Jadi saat ini kan banyak nih yang terjun ke dunia online, Dan membangun bisnis mereka di social media. Di Facebook, Terutama Instagram, Rame banget. Nah banyak diantara mereka itu yang sibuk banget, Gak punya waktu untuk memposting secara rutin di social media mereka. Untuk mikirin gambar apa sih yang bagus, Bagaimana sih cara bikin kata-kata yang menarik, Nah kalau kamu ngerti cara posting di social media, Kemudian kamu juga bisa bikinin kata-kata yang menarik. Ini bisa jadi peluang besar buat kamu. Untuk desainnya sendiri kalau kamu gak jago desain, gak masalah. Kamu bisa pakai canva.com

Nah !! Dengan canva.com, kamu tidak perlu jago desain Tapi desain kamu sudah tampak profesional Kalau kamu gak ngerti gimana caranya bikin desain yang menarik di Canva, Saya sudah bikinin nih videonya buat kamu. Klik aja link di atas. Jasa social media ini salah satunya juga termasuk content creator. Content creator itu kerjaanya apa ? Jadi kamu dengan client kamu diskusi, Mereka bisnisnya apa ? Branding seperti apa yang mereka inginkan ? Postingan yang seperti apa yang mereka mau, Kemudian kamu carikan konten-konten untuk mereka. Pastinya nih, kalau kamu merangkap jadi content creator juga, Wah yang kamu dapetin hasilnya pasti jauh lebih besar. Jadi di jaman sekarang ini, jaman internet. Kamu bisa dapatin uang dari internet tanpa modal. Asal syarat cuma 1, Kamu bener niat. Kalau kamu saat ini belum ahli, Kamu saat ini belum bisa bagus, Kamu kan bisa sambil belajar. Untuk belajar, banyak di Youtube. Kalau kamu melakukan usaha yang terbaik, Pastinya kamu akan mendapatkan hasil yang terbaik juga. JJJ