Cara Download Hola VPN Dengan Mudah

Ada banyak alasan mengapa suatu situs diblokir oleh pemerintah. Namun tidak semua situs diblokir pemerintah karena bermasalah. Namun tenang, ada Hola VPN yang bisa menjadi solusi mengakses situs yang diblokir. Cara download Hola VPN juga mudah.

Aplikasi ini memberikan berbagai macam keunggulan dan fitur komplit untuk pengguna. Selengkapnya seperti apa Hola VPN dan sekaligus cara downloadnya, bisa Anda cek dan simak dalam ulasan di bawah ini!

Cara Download Hola VPN

Bagi Anda yang ingin mengakses Hola VPN agar bisa mengakses situs yang sudah terblokir, tata caranya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda download aplikasi Hola VPN melalui situs https://www.nesabamedia.com/download-hola-vpn-apk/download
  • Nantinya akan Anda temukan gambar seperti dibawah ini
  • Setelah menemukan gambar seperti di atas, Anda buka aplikasi kemudian klik next
  • Selanjutnya Anda klik Next pada kotak dialog yang ada
  • Setelah itu daftar aplikasi yang terinstall di HP akan Anda saksikan, pilih salah satu aplikasi yang memang Anda ingin gunakan
  • Pilih server negara yang Anda ingin gunakan
  • Aplikasi akan terbuka dan kunjungi situs yang diblokir setelahnya
  • Anda dapat memilih server dari negara lain untuk memilihnya, Anda tinggal pilih menu ‘more countries’
  • Anda bisa segera gunakan aplikasi dengan memanfaatkan server negara lain
  • Selesai!

Sebagai sebuah platform yang dapat membuka sebuah situs yang diblokir, Hola VPN memberikan berbagai macam fitur unggul yang dapat diandalkan. Beberapa fitur dari Hola VPN yang dimaksud terdiri atas :

Daftar populer

Hola VPN menjadi sebuah aplikasi yang memiliki fitur daftar populer di dalamnya. Fitur yang tersedia ini berfungsi untuk mencari situs yang sering dibuka sehingga memudahkan pengguna yang terbiasa mengakses Hola VPN kembali ke situs yang sering dibuka tanpa butuh waktu lama karena sudah terdapat di jendela aksesnya.

Unblocker

Bagi Anda yang sering menggunakan PC, salah satu fitur Hola VPN windows yang dapat Anda temukan adalah unblocker. Fitur unblocker yang tersedia hadir sebagai fitur yang dapat membantu mengaktifkan semua browser untuk diakses dengan mudah.

Fitur unblocker pun sangat fleksibel sehingga dapat diaktifkan atau pun dapat dinonaktifkan secara langsung sesuai pilihan pengguna.

Clear history

Fitur clear history pada Hola VPN hadir untuk menghapus semua riwayat jelajah internet sehingga perangkat yang digunakan jadi jauh lebih ringan.

Biasanya situs web yang diakses maupun berupa video streaming akan tercatat secara langsung pada situs web, meski perangkat memiliki riwayat yang bisa dihapus. Namun beberapa pengguna kurang suka karena jika diakses orang lain, orang lain tersebut berkemungkinan untuk bisa mengetahui privasinya. Oleh sebab itu fitur ini hadir dan bisa dimanfaatkan.

Hola player

Hola Player hadir menjadi sebuah fitur yang bisa dimanfaatkan untuk menggunakan subtitle otomatis tanpa adanya buffering. Dengan Hola Player mengkorelasikan pada situs web apa saja akan jauh lebih mudah.

Selain menjadi sebuah platform yang berbasis android, iOS dan Windows, Hola VPN juga menjadi sebuah platform yang memiliki berbagai macam keunggulan. Beberapa keunggulan yang bisa Anda temukan dibalik Hola VPN terdiri atas :

Gratis tanpa batas

Salah satu alasan yang menjadikan banyak orang menggunakan Hola VPN selain cara download Hola VPN yang mudah juga karena aplikasi ini gratis tanpa batasan. Jadi Anda bisa gunakan Hola VPN kapan saja Anda butuhkan dan tidak dipungut biaya apapun.

Sederhana dan mudah digunakan

Hola VPN dikemas dengan user interface atau tampilan antar muka yang sangat sederhana sehingga sangat mudah digunakan. Anda yang baru pertama kali menggunakannya pun tak perlu merasa khawatir.

Setelah hola VPN berhasil terdownload, Anda bisa menjalankannya dengan hanya satu kali klik saja. Pada aplikasi ini pun nantinya Anda bisa mencari server VPN yang paling bagus untuk digunakan dan sesuai dengan kemauan serta kebutuhan.

Pada akhirnya tentu saja Hola VPN menjadi sebuah alternatif yang bisa dipakai untuk mengakses situ terblokir yang sangat aman digunakan. Itulah cara download Hola VPN dan berbagai informasi lain terkait Hola VPN untuk Anda!