Dapatkan Saldo Gratis Play Gratis dari Google Play Points dan Google Opinion Rewards

Saldo dan Item in Game Gratis dari Google Play Points

Google Play Points merupakan program dari Google yang memungkinkan Anda bonus point yang dapat Anda tukarkan dengan beragam hadiah menarik di Play Store.

 Tampilan play points di playstore android :













Dengan poin yang kita dapatkan, kita bisa menggunakan poin tersebut untuk membeli konten apa pun yang tersedia di Play Store secara gratis.









Cara Mendapatkan Play Point Gratis

Untuk mendapatkan satu poin Google Play Points, setidaknya kita membelanjakan uang senilai $1 USD atau senilai uang mata lokal. Jika di Indonesia, kita setidaknya harus membelanjakan uang senilai Rp15.000.

Jika Anda melakukan belanja di minggu pertama bergabung dengan program ini maka Anda akan mendapatkan bonus poin hingga 3 kali lipat loh. Semakin tinggi level Google Points Anda maka semakin tinggi pula poin yang didapatkan.

Berikut adalah cara mendapatkan poin Google Play Points dengan mudah.

  • Membeli aplikasi atau game dengan minimal pembelian $1 USD atau senilai dengan mata uang lokal Anda.
  • Atau Anda dapat melakukan pembelian atau langganan di dalam aplikasi (App in Purchase).
  • Bisa juga dengan cara membeli buku atau film yang ada di Play Store.

Ketiga metode di atas adalah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan poin. Pilihlah salah satu saja sudah cukup untuk mendapatkan poin.

Apa Saja Keuntungan Bergabung Program Google Points?

Keuntungan dari bergabungnya kita dengan Google Points adalah kita akan mendapatkan poin yang dapat kita tukar dengan beragam hadiah menarik dari Play Store.

Tampilan di web versi desktop :

Dapatkan Saldo Google Play Gratis dari Google Play Points

Di antara hadiah yang ditawarkan oleh PlayStore adalah ada saldo Google Play, Item in Game, dan beragam hadiah menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan hanya bermodal $1 USD.

Bagaimana Cara Bergabung dengan Google Play Points?

Untuk bergabung dengan program menarik Google Play Points ini cukuplah mudah. Silahkan Anda klik di sini lalu klik tombol bergabung jika Anda belum bergabung.

Jika sudah bergabung maka Anda akan masuk ke halaman seperti yang tertera pada gambar berikut ini.

Dapatkan Saldo Google Play Gratis dari Google Play Points

 

Aplikasi survei Google Opinion Rewards

Google opinion rewards sendiri semacam aplikasi penghasil uang yang mengumpulkan jajak pendapat dari pengguna android yang menginstal aplikasi tersebut. Setelah terinstal, anda cukup menyalakan notifikasi dan tunggu kedatangan survei-survei berkala terbaru. Biasanya berupa kuisoner singkat berbentuk pilihan ganda. Per survei, kita dibayar Rp 1500 dapat dikumpulkan menambah balance saldo Google Play


Bagaimana apakah Anda tertarik dengan program Google Points ini? Pastikan akun Google Anda tidak dikelola oleh orang tua Anda, gunakan metode pembayaran yang valid, dan alamat penagihan cocok dengan negara Anda.