Cara Approve Layanan Google News bagi Website Anda

Kami menawarkan Jasa Approve Layanan Google News Murah, bagi pemula yang baru pertama kali terjun ke dunia blogging mungkin akan mengalami pengindex-an artikel yang cukup lama.


Paling sering terjadi adalah ketika web atau blog tersebut masih baru. Bahkan saking lamanya situs mereka diindex hingga berbulan-bulan belum diindex Google.

Salah satu cara mengatasi agar blog lebih cepat diindex Google adalah dengan mendaftarkan blog kita ke Google News.

Mengapa Blog Harus Didaftarkan Google News?

Apa keuntungannya jika kita mendaftar blog ke layanan Google News?

1. Lebih Cepat Terindex Google

Benefit pertama yang akan kita dapat jika mendaftarkan blog ke Google News adalah artikel lebih cepat terindex Google.

Bahkan, berdasarkan pengalaman saya artikel bisa diindex dalam waktu 1 menit atau paling lama 5 menit setelah sitemap disubmit via Search Console.

2. Potensi Visitor Akan Meningkat

Benefit kedua yang bisa kita dapatkan adalah potensi pengunjung blog akan meningkat berkali-kali lipat. Bahkan tak jarang blog kita akan masuk ke Google Discover di Chrome.

3. Terlihat Keren

Tidak dipungkiri jika kita mendaftarkan blog ke Google News agar bisa terlihat keren. Karena kita akan diberikan link khusus yang bisa kita sebarkan.

Jasa Approve Layanan Google News untuk Situs Anda

Gambar di atas merupakan screenshot dari tampilan publikasi Google News saya. Silahkan Anda kunjungi publikasi saya di sini.

Jasa Approve Google News Terpercaya Murah

Karena proses yang lumayan bagi pemula, oleh karena itu saya membuka jasa approve Google News. Jadi, publikasi Anda akan berada di Publisher Center Google News saya.

Persyaratan Jasa Approve Google News

Bagi Anda yang akan menggunakan jasa saya, silahkan Anda perhatikan beberapa hal penting berikut.

  • Pastikan blog Anda adalah blog berdomain TLD.
  • Topik blog bebas.
  • Hanya menerima platform blogger.
  • Logo ukuran persegi berukuran lebar 512px - 1000px.
  • Logo persegi panjang berukuran 200px - 400px berwarna putih dan gelap (hitam).
  • Font tambahan jika diperlukan.

Bagi yang tertarik maka persyaratan pendaftaran akun Google News dapat dikirim di sini.

Pembayaran

Harga yang ditawarkan untuk layanan jasa approve Google News ini berkisar antara Rp75.000 - Rp100.000 per situs yang Anda daftarkan.

Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank Transfer, E-wallet, dan PayPal. Setelah pembayaran berhasil, proses review akan berlangsung selama 3 - 14 hari tergantung pihak Google News.

Garansi Layanan

Layanan yang saya tawarkan ini 100% memiliki garansi. Jadi, apabila situs Anda ditolak oleh Google News maka uang Anda akan saya kembalikan ke Anda.

Akan dikenakan biaya pengembalian dana jika ternyata rekening yang Anda gunakan berbeda dengan rekening yang saya gunakan.

Penutup

Saya harap dengan adanya layanan jasa approve Google News yang saya tawarkan ini dapat membantu Anda. Khususnya blogger pemula yang merasa kesulitan artikelnya dapat diindex dengan cepat.

Demikian informasi pada kesempatan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf saya akhiri terima kasih dan selamat membeli jasa saya.