Miskin dan Kaya Mendadak Karena Cryptocurrency

Afid Arifin - Cara Jadi Kaya dari Crypto? Crypto akhir - akhir ini sedang booming kembali. Terlebih lagi kemarin ada crypto yang meledak ke titik puncak bernama Shiba Inu yang menjadi cryptocurrency yang akan booming 2021.

image : pixabay

crypto


Di saat harga tertingga dari koin crypto Shiba Inu mencapai puncaknya diperkirakan banyak yang jadi kaya mendadak dan banyak yang menjadi miskin secara mendadak.

Ya, awalnya koin Shiba Inu hampir tidak ada harganya. Ketika awal rilis di Indodax pun banyak yang memborong koin hingga milyaran Shiba Inu.

Maka, beberapa hari yang lalu ketika mencapai harga Rp 1 per koin banyak yang menjadi milyarder secara mendadak. Bahkan bagi pemegang koin ada yang untung lebih Rp 650 Milyar di Chat Room Indodax (Indodax.com) dipamerkan.

Itu baru satu orang, belum lagi berapa banyak pemegang koin Shiba Inu tersebut di seluruh dunia. Sudah pasti banyak sekali uang yang menguap ditarik dalam bentuk tunai maupun ke bank.

Apa Itu Cryptocurrency?

Cryptocurrency sendiri merupakan salah satu jenis investasi yang paling berisiko tinggi. Mengapa Crypto dikatakan sangat berisiko tinggi?

Dikatakan berisiko tinggi dikarenakan harga dari Crypto itu sangat fluktuatif di mana harga per koin Crypto dapat berubah secara drastis.

Jika Anda bisa mengambil kesempatan dalam bermain Crypto maka Anda dipastikan menjadi kaya. Jika tidak bisa mengambil kesempatan maka dipastikan akan menjadi miskin mendadak.

Bijak Bermain Cryptocurrency

Bijak bermain Cryptocurrency menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang tidak ingin menjadi miskin mendadak.

Jika memang memaksa berkeinginan menjadi kaya dari crypto dalam waktu singkat maka pastikan Anda memakai uang dingin Anda.

Uang dingin yang dimaksud adalah uang yang dalam jangka waktu tertentu tidak akan digunakan dalam waktu dekat. Bisa dikatakan bahwa uang dingin adalah uang menganggur Anda.

Sehingga apabila Anda mengalami kerugian akibat bermain crypto setidaknya Anda masih memiliki uang panas sebagai modal Anda dalam bertahan hidup.

image : pixabay

crypto mining

Penutup

Dalam bermain crypto kita akan mendapatkan keuntungan dan kerugian yang bisa sewaktu-waktu bisa kita dapatkan. Agar tidak menjadi miskin mendadak pastikan Anda selalu bijak dalam berinvestasi dengan Crypto.

Tak jarang banyak yang menjadi stres dan gila dikarenakan mereka mengalami kerugian dalam berinvestasi crypto. Bisa jadi karena mereka memakai semua uang mereka sehingga mengalami kerugian yang banyak.

Karena crypto memiliki tingkat risiko yang cukup tinggi, maka apakah Anda masih ingin bermain mata uang digital bernama Crypto ini?