3 Macam Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi di 2022

Memangnya bisa login WhatsApp tanpa verifikasi? Berikut kami bagikan tips mudah login WhatsApp dengan mudah tanpa verifikasi, dijamin masih works di 2022! 

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi chatting populer satu ini, WhatsApp? WhatsApp adalah aplikasi chatting terbaik yang memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Pasalnya, aplikasi chatting gratis tersebut memiliki beragam fitur menarik. Sangat disayangkan sekali, ada satu syarat yang kerap dikeluhkan oleh sebagian pengguna, yakni fitur verifikasi. Dengan fitur tersebut, artinya Anda harus menggunakan nomor telepon yang masih aktif untuk bisa masuk ke akun WhatsApp. Tak ayal, banyak orang yang pada akhirnya cari cara masuk aplikasi WhatsApp tanpa harus verifikasi. 

Tips Login WhatsApp Tanpa Verifikasi di 2022

1)  Tips login WhatsApp tanpa verifikasi pertama bukan benar – benar tanpa nomor HP, tetapi menggunakan virtual number lewat bantuan aplikasi pihak ketiga, yaitu TextNow. Biar gampangnya, silakan ikuti langkahnya di bawha ini.
•    Download dan install aplikasi yang dibutuhkan, yaitu TextNow.  
•    Buka aplikasi TextNow dan lakukan pendaftaran akun baru. Caranya dengan memilih opsi Continue with Google.
•    Setelah itu, silakan Anda pilih Kode Area yang akan digunakan. Tetapi, di sini Anda harus menggunakan kode area US (Amerika Serikat).
•    Memilih nomor yang akan digunakan. Kabar baiknya, nomor virtual yang tersedia bahkan bisa Anda gunakan untuk menelpon dan berkirim pesan singkat.
•    Lanjutkan dengan beralih ke aplikasi WhatsApp. Pada langkah ini Anda bisa melakukan Login menggunakan Nomor Virtual tadi.
 
image : google play

2)  Selain dengan mencoba langkah – langkah di atas, berikut juga akan kami bagikan tips login WhatsApp menggunakan nomor lamamu yang sudah tidak aktif. Caranya gampang banget, Anda bisa langsung mendatangi service center masing – masing provider, seperti Galeri Indosat, GraPARI Telkomsel atau XL Center yang ada di kotamu. Lewat service centerlah Anda bisa kembalikan nomormu yang hilang dengan cara membuat laporan ke customer service yang ada. Namun perlu diingat, jika nomor HPmu sudah tidak aktif, maka Anda harus memastikan nomor tersebut sudah teregistrasi dan masih dalam masa tenggang sebelum akhirnya benar – benar dihapus oleh provider. Apabila nomormu sudah aktif kembali, kini saatnya untuk login ke akun WhatsAppmu menggunakan akun yang sama.
 
3)  Namun, ternyata Anda juga bisa lho login WhatsApp dan melakukan verifikasi menggunakan nomor darurat. Bagaimana caranya? Simak langkahnya di bawah ini :
•    Silakan cabut kartu SIM yang terpasang di HP.
•    Aktifkan jaringan WiFi untuk mendaftar akun WhatsApp.
•    Masukkan saja nomor HP sampai masuk ke laman verifikasi.
•    Pada langkah berikut ini Anda perlu mengabaikan verifikasi dengan SMS sampai muncul opsi Call Me muncul.
•    Tunggu beberapa saat, Anda nanti akan mendapatkan Kode Verifikasi ke nomor darurat.
•    Selesai, kini akun WhatsAppmu sudah selesai dibuat. 
 
Lalu, untuk yang terakhir, kami seharusnya membagikan tips lain dapatkan kode verifikasi WhatsApp melalui email. Tapi, sayangnya tips tersebut tidak berhasil lagi dipraktekkan di tahun 2022. Meski demikian, alamat email khususnya Google, masih bisa digunakan pada WhatsApp hanya sekadar sebagai tempat cadangan chatt yang nantinya akan Anda simpan ke Google Drive. Google Drive sendiri merupakan aplikasi terbaik yang sangat bisa diandalkan untuk menyimpan file – file penting, foto dan video Anda.
 
image : whatsapp app
  
Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips login WhatsApp tanpa verifikasi yang mudah dan masih works di 2022. Semoga bermanfaat.